Bidang Kajian
- Fokus pada pengembangan keilmuan dibidang multimedia, game dan Computer Vision baik secara teori maupun praktis untuk memenuhi kebutuhan dalam lingkup tri dharma perguruan tinggi.
- Menerapkan keilmuan pada tiga bidang yang menjadi fokus kajian untuk meningkatkan penggunaan teknologi tinggi dan pemanfaatan perangkat multimedia dan komputer multimedia sehingga menghasilkan produk multimedia dengan berbagai format konten kreatif media digital.
Bidang Pengetahuan
- Teknologi Multimedia
Sistem Multimedia, Rekayasa Multimedia, Database Multimedia, Aplikasi Multimedia, Keamanan Multimedia, Kriptographi, Steganographi, Watermarking, Digital Signature, Rekayasa Perangkat Lunak, Database, Algoritma dan Pemrograman, Interaksi Manusia dan Komputer.
- Teknologi Game
Pemodelan 3D dan 2D, Animasi, Augmented Reality, Virtual Reality, Design Game, Rekayasa Game, Teknologi Game, Intelligent System, Interaksi Manusia dan Komputer, Algoritma dan Pemrograman, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Multimedia, Aplikasi Multimedia
- Computer Vision
Pengelolaan Citra, Pengenalan Pola, Komputer Grafik, Sistem Cerdas, Rekayasa Perangkat Lunak, Algoritma dan Pemrograman.
Bidang Pengetahuan
- Multimedia System
- Multimedia Engineering
- Multimedia Databases
- Multimedia Application
- Multimedia Security
- 3D Modeling & Animation
- Virtual Reality dan Augmented Reality
- Game Engine Design & Development
- Game Technology
- Intelligent Game Theory
- Computer Vision & Image Processing
- Pattern Recognition
- Interaction Design
- Computer Graphics
- Human-Computer Interaction Theory
- Digital Media Application Design
Anggota KK :
- Eka Wahyu Hidayat, M.T.
- M. Adi Khairul Anshary, M.T.
- Euis Nur Fitriani Dewi, S.T., M.Kom.
1,238 total views, 5 views today