INSTAGRAM: @sigadeunsil

FB                   : SIGADE

SIGADE merupakan komunitas game yang terbentuk di lingkungan Jurusan Teknik Informatika. Komunitas ini telah berdiri sejak 09 Oktober 2014 dan hingga sekarang telah berkembang dengan menghasilkan berbagai macam karya aplikasi dan game. Komunitas ini diawali dari hobi mahasiswa TI dalam bermain sehingga menimbulkan keingintahuan mereka bagaimana dalam membuat game, jadi mahasiswa TI tidak hanya bisa bermain game tapi dituntut untuk dapat membuatnya dan menghasilkan berbagai “Mahakarya” yang baik dan bermanfaat

Divisi-divisi di sigade

  1. Game Designer

Game Designer berfokus pada bagaimana cara membuat alur/cerita dari sebuah game, mulai dari penentuan karakter, level design dan world design.

  1. Game Artist

Game Artist berfokus pada bagaimana cara membuat model-model yang dibutuhkan dalam sebuah game, dimulai dari membuat karakter, membuat model-model yang berhubungan dengan game, seperti meja, kursi dll.

  1. Game Programmer

Game Programmer berfokus pada bagaimana cara memberi action ke dalam sebuah object sehingga object tersebut bisa berjalan, loncat, menembak dll.

  1. Sound Composer

Sound Composer berfokus pada bagaimana cara membuat game lebih hidup dengan musik pengantar game. Sound Composer bertugas untuk membuat backsound, sound effect, voice engineering, dll.

 810 total views,  2 views today